Welcome to MargarethaDian's blog.. :) enjoy ur reading guys.. ;)
Powered By Blogger

Jumat, 31 Desember 2010

sedikit keinginan seorang gadis di taun 2011

taun 2010 ga lama lagi bakal berakhir.. dan tinggal mempersiapkan hati ke taun 2011 yang pastinya penuh tatangan dan penuh dengan rintangan...
kalo diitung ari sekaran, masih 6,5 jam lagi menuju taun 2011
namun, perkenankanlah saya, mengutarakan keinginan saya di taun 2011 ini..


1. makin rajin dalam segala hal..
di taun 2010 ini, saya mengakui kalau saya MALAS, dalam segala hal..
malas makan, malas bangun, malas belajar, males bantu orang tua, de el el...
doa juga terkadang males, cuma keGereja yg ga boleh males.. *padahal Tuhan baik bgt sama gue, napa gue kaga..
tapi, di taun 2011 ini ga ada salahnya kan, seorang dian yg malas, ingin mencoba untuk menjadi rajin.. :D
ya.. doakan saja saya bisa rajin..

2. nilai makin naik dan bukan makin turun
taun 2010 ini, banyakkkk nilai di pelajaran gue yang turun gara-gara pikiran gue entah kemana..
makanya sering kena marah mama sama papa.. -_-" *tobaat tobatt..
tapi Puji Syukur rank ak tetep mentok disitu..
bah pikiran ga tau kemana malah bikin ga konsen begini.. hahahahhahasu dah..
taun 2011 ini nilai pengen naek lagi, dn terutama rank gue naek lg..
jangaan di situuuu mulu..

3. makin nurut sama omongan orang tua
bisa dibilang taun ini gue sangat BANDEL sama orang tua.. sepanjaaang taun 2010 ini banyakan ngelawan drpada nurut sama orang tua..
ckckck tobat dahhhh..
tapi di taun 2011 ini mesti lebih nurut sama orang tua, terima apa adanya lah..

4. dapet pengganti dia!!
selama 6 bulan gue ngejomblo karena putus dr dia dan itu karena dia kaga bisa ngehargain cewek!!!
bah pengen kutampar kau!!
semoga di taun 2011 ini dpet cowok yang baek, yang ga munak, yg bisa ngehargain cewek..
dan bisa awet.. X)

5. bisa sabar ngadepin adek sendiri dan bisa memperbaiki mood
taun 2010 ini memang taun yang kacau bagi mood ak..
mulai dr ga sabaran, pengen marah-marah mulu, dannn ga bisa sabaran sama adek..
ya semoga di taun 2011 ini lebih bisa sabaaaaarrrrr, bisa ngontrol emosi, bisa ngatur mood, dan bisa sedikit sabar sama adek..

sedikit keinginan seorang gadis di taun 2011
baik benar dan salahnya hanya saya dn Tuhan yg dapat mengoreksinya..
terwujud atau tidaknya hanya dibawa dalam doa saja dan biarlah Tuhan yang menjawab semuaNya.
sebenetnya masih tersembunyi satu keinginanku ini..
ak pengen ngebikin semua keluarga deket lg kek dulu waktu sebelum nenek gakada
jujur, semenjak nenek gakada, semua keluarga jadi sedikit renggang
ya hanya berharap kepada Mujizat Tuhan saja.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar